Minggu, Oktober 30, 2011

#3 : 20 Hal Tentang Saya

  1. Sangat mendambakan fisik yang sedikit gemuk, serta berambut kribo atau kriwil. Rujukan: Kaka Slank, Carles Puyol, David Luiz, Bob Marley.
  2. Pernah disangka Laduni, tak pernah belajar tapi selalu masuk tiga besar saat madrasah dulu, padahal sangkaan itu sangat keliru, karena saya gemar belajar dalam kesendirian, jadi mereka tak pernah melihat ketika saya belajar. Jadi, mereka jelas ketipu.Insomnia.
  3. Sangat kuat melek sepanjang malam tapi berbanding lurus dengan jika sudah tidur sanggup bertahan 24 jam nonstop. Ngeri.-
  4. Lebih nyaman bekerja di malam hari.
  5. Lebih menyukai wiraswasta dibanding pegawai.
  6. Sering merasa kesepian, bahkan di tengah keramaian.
  7. Gampang nggliyeng dan lemes dedes ketika melihat darah.
  8. Bisa berjam-jam lamanya saat di toko buku.
  9. Tak bisa nonton tivi tanpa remote control.
  10. Tak bisa makan tanpa didahului minum.
  11. Tak bisa merokok tanpa kopi, teh, atau minuman manis lainnya.
  12. Malas bersih-bersih.
  13. Fanatik keterlaluan dengan 5 pendekar rock n roll Indonesia: Bimo Setyawan Al-Machzumi, Akhadi Wira Satriaji, Ivan Kurniawan, Abdee Negara, dan Ridho Hafiedz yang tergabung dalam Slank.
  14. Sangat sulit menerima lagu-lagu band-band Indonesia jaman sekarang, seperti: D’Bagindaz, Armada, Hijau Daun, apalagi para para Boyband yang sebenarnya tidak ngeband semacam Smash. Kasus pada Girlband masih bisa dipertimbangkan.
  15. Sangat menggemari FC Barcelona.-
  16. Bisa langsung mutah-mutah jika makanan yang akan saya makan terdapat: telur setengah mateng dan jeroan.
  17. Relatif tertutup dan tak mudah curhat.
  18. Tidak bisa minum susu.
  19. Setiap kali tidur baik siang maupun malam sering dan bahkan hampir pasti didatangi mimpi-mimpi aneh yang ketika terbangun tidak bisa saya uraikan, yang sering malah tidak mampu saya ingat-ingat.
  20. Terakhir, entah kenapa, saya tidak begitu suka dengan kata-kata seperti: “Ayo Pong, kamu pasti bisa!”, “Semangat! Kamu pasti bisa melalui ini”, atau “Kalau kesulitan, jangan sungkan-sungkan datang kemari, siapa tahu saya bisa bantu”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo cuap-cuap, marah marah juga boleh, asal dengan cara yang beradab. Jika tidak, anda saya tendang ^_^