Minggu, Oktober 30, 2011

#2 : Cita-Cita



Nah....
Ini dia ni pembaca yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung...

Gambar disamping adalah proyek kartun pertama saya yang memiliki alur yang sangat mekso dan gambar yang sangat nggilani pula.. Nah, walaupun sangat jelek sekali melebihi jeleknya teman saya (baca: Malik, Diyan, dan Lazuardi) tapi saya sangat bangga sekali sama kartun kreasi saya itu.. air mata saya sampai berlinangan berkali kali karena terharu... huaaaa....

Well...memang tidak sebagus milik Gus masova dengan makhluk unyu-nya si parampaa yang sangat keren itu, tapi sekali lagi, saya selalu menangis melihat gambar disamping.. ternyata.. aku bisa... ooohhh....

Sudah pasti sodara, saya lebay dalam deskripsi di atas. tapi ya terserah saya dong ya.. masa terserah paerte.. (ora nyambung) hahaaa..
Nah, masuk ke substansinya sekarang, gambar diatas kurang lebih menceritakan kepada kita tentang cita cita.. apa itu cita cita? cita cita adalah.. hmmm. ya cita cita.. * dasar males kasih definisi.. hehe..
banyak orang hidup ga punya cita cita (udah mulai serius nih) termasuk saya yang masih pengangguran ini.. lah? tapi saya punya keinginan dan harapan kok.. uh, goblog bener ni orang! sama aja kali..
sekarang, kita tinggalkan tulisan ga penting diatas..
dan mulai menapaki kembali coretan yang lebih berkualitas. kualitas wagu nya maksudnya.

ah sudahlah, semakin lama saya semakin ngawur saja corat coretnya. kesimpulannya, saya cuma ingin becanda dengan teman teman saya dalam gambar itu saja. titik. Ga pake kuah. Iseng iseng nglatih jemari saya bermain sotosop photoshop.

sekali lagi, ternyata masih wagu juga nih blog.


Salam wagu. ala salam wagu. hula hula ala salam wagu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo cuap-cuap, marah marah juga boleh, asal dengan cara yang beradab. Jika tidak, anda saya tendang ^_^